[Masalah Berat Badan]
Saniya Iza
Hallo dok saya umur 17 tahun BB saya 59kg, TB saya165cm saya ingin konsul dok diet yg mudah mengenyangkan dan tepat untuk menurunkan BB gmna ya dok ? kadang saya suka frustasi dengan BB saya yg kadang naik dan kadang turun
17:25 08/11/2020
Siti Syafita, S.Tr.Gz ahligizi
hallo kakak saniya iza izin membantu menjawab yaa.. ubahlah pola pikir kakak yang ingin mengurangi BB dengan afirmasi yang positif yaa kak maksudnya disini jika kakak masih berfikiran negatif atau frustasi ketika BB turun/naik tentu akan membuat kakak semakin stress dan ingin makan karena stress. Nah disinilah kakak harus bisa mengontrol diri agar lebih positif, jika belum terasa lapar makanlah buah-buahan/minum air putih 2L/hari. melakukan aktifitas berolahraga setiap paginya. dan mencoba mengganti makanan pokok nasi putih menjadi nasi merah. sekian terimakasih☺️🙏
19:44 08/10/2021