[Masalah Berat Badan]
Imaniya Inayati
Diet yang bagus untuk saya apa ya kira²
04:37 09/11/2020
Ahli gizi ahligizi
halo imaniya Diet yang baik adalah diet yang memperhatikan asupan gizi, tentunya dengan gizi yang seimbang. konsep diet yang baik yaitu jumlah kalori yang masuk harus lebih sedikit dari kalori yang keluar. tetap imbangi dengan aktivitas fisik serta minum air putih yang cukup semangat keep healthy..
15:17 09/02/2021