[ASI & Menyusui]
anonim
Dok sy ingin menanyakan bagaimana diet untuk sy yg sedang menyusui dg tb 162 cm dan bb 82 kg usia 31 th, trmksh dok
21:33 09/11/2020
halo ibu. untuk tetap kontrol berat badan saat menyusui, kurangi yg goreng lemak dan manis ya. cemilan lebih ke buh saja.
13:52 11/10/2021