[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat pagi dok, awalnya saya sakit dan berat badan saya turun sampe 10 kg, sesudah sembuh berat badan saya naik 2 kali lipat dong, tips dong agar dapat mengontrol nafsu makan berlebih terima kasih
08:29 10/11/2020
Yunita Sukhoamitya, S. Gz ahligizi
Hai terima kasih sudah bertanya di Dietducate :)
Untuk mengontrol nafsu makan bisa dengan mengatur pola makan, sehari disarankan untuk mengonsumsi 3 kali makan utama dan 2 kali snack. Pastikan makanannya mengandung nilai gizi seimbang ya, yaitu terdapat karbohidrat, protein hewani/nabati, sayur, buah dan lemak baik.
11:21 06/10/2021