[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Diet apa yang cocok untuk ibu rumah tangga yang banyak kegiatan dan tidak pernah tidur siang,bisa di atur kah menu makanan dan dietnya
08:50 10/11/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo selamat siang ibu 😊 untuk makanan tetapan dgn menu yg seimbang yaa bu. semisalnya nasi 1 centong lauk hewani ( ikan /ayam / telur ) 1 potong 75-100 gr nabati ( tahu/tempe ) 1 potong sayur dgn 3 jenis warna 100gr buah 1 potong ( 50 gr) konsisten dgn menu, dan jadwal makan. bisa diiringi aktifitas berjalan kaki santai tanpa berhenti di lingkungan sekitar rumah selama 3p menit / hari ( minimal 3x seminggu ) semoga jawabannya dapat membantu. selamat siang 😊
15:17 09/10/2021