[Masalah Berat Badan]
Praba family channel
Menu diet saat menyusui???obesitas now 77 kg,ingin menurunkan berat badan menjadi 60 kg
14:41 10/11/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
haloooo kak, terimakasih atas pertanyaannya. untuk diet ibu menyusui, penambahan kalori dari biasa hanya ditambahkan sekitar 300-500 kalori / hari bisa dengan menambahkan porsi lauk hewani di jadwal makan. atau makan cemilan dgn tinggi protein seperti kacang2n. dengan menyusui akan dapat membakar kalori kak. jadi pastikan asupan yg masuk seimbang yaa. semoga jawabannya dapat membantu. selamat siang 😊
15:14 09/10/2021