[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara diet dan tidak berbahaya
16:39 10/11/2020
halo
Diet yg sehat berprinsip pada makanan yg masuk harus lebih sedikit dr makanan yg keluar.
Tetap makan dengan gizi seimbang dan pola makan yg teratur lalu imbangi dengan olahara yg teratur.
jangan lupa minum air putih yg cukup
keep healthy..
10:47 10/02/2021