[Masalah Berat Badan]
Maria Oryzae
makanan apa yg boleh dan tidak boleh dimakan saat melakukan diet,dan program diet yg bagus itu seperti apa.
18:28 10/11/2020
Shafira Tri Handayani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo, sdra/sdri Maria Perkenalkan saya Ahli Gizi Shafira 😊🙏🏻 Untuk menentukan program diet, makanan yang dianjurkan dan dibatasi, dan apakah program diet diperlukan dalam kondisi sekarang itu harus melalui assesmen gizi dulu ya Karena program diet bersifat sangat personal, sehingga untuk menentukannya, kami Ahli Gizi harus melakukan assesmen terlebih dahulu untuk mengetahui data BB, TB, pola makan, kebiasaan makan, riwayat personal, riwayat penyakit, dsb. Dari data tersebut, kemudian kami kaji program diet sesuai dengan kebutuhan per individu dan sesuai dengan kebiasaan makan selama ini. Salam sehat, Terima kasih 😊🙏🏻
16:20 11/10/2021