[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya berat badan obesitas imt 33.5 sudah olahraga tapi malah naik bbnya knapa ua
08:12 11/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Halooo Olah raga yang dilakukan apa ya? Ada perubahan pola makan seblumnya? Sudah mengurangi porsi makan, cemilan dan minuman manis? Olah raga menaikan hormon endorfin yaitu hormon kebahagian, biasanya jika kita bahagia kita makan lebih banyak 😊, Jadi untuk menurunkan BB perlu pengaturan pola makan dan olah raga yang konsisten. Semoga menjawab pertanyaan Terimakasih
06:05 12/11/2020