[Masalah Berat Badan]
anonim
Pola makan untuk menurunkan berat
08:42 11/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Haloo. Sebelumnya saya boleh bertanya 1. Ceritakan kebiasaan makan, makan berapa kali sehari? Apa makanan kesukaan? Suka mengemil? Minuman kesukaan? Serta berapa porsi makan setiap kali makan dan ngemil? 2. Apakah suka olah raga? Atau terbiasa hidup santai misalkan jarak dekat menggunakan sepeda motor. Terimakasih Salam Dhika Dewanti
06:02 12/11/2020
anonim
2-3 kali sehari, cenderung yang di goreng, jarang untuk ngemil, minuman air putih kurang suka yang manis, porsi makan cenderung banyak di karbo/nasi Suka olahraga sebelum pandemi 3x seminggu fitness, dan suka jalan kaki, tp untuk 9 bulan ini stop kegiatan olahraga tapi masih sering jalan kaki walopun sehari mungkin maksimal 3000 langkah kurang lebih
06:17 12/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Solusinya ada lah perbaikan pemilihan makanan, dalam 1 piring makan berisisi 1/4 bagian nasi/karbo, tapi jangan karbo seperti 🍟🍕🥐🥞🥨🍝🍲 harus dihindari terutama tepung tepungan, Karbo yg di makan bisa 🍚 🌽🥔🍠 1/2 bagian untuk sayuran 🥦🍆🥕 🥒🍄 1/4 bagian untuk lauk 🍗🍖🥩🥓🍳 usahakan diolahnya dikukus, dipepes, direbus atau di bakar 1/4 bagian untuk buah, terutama buah kandungan tinggi air 🍉🍎🍇🍌🍍🍊🍓🥝🍈🍋 Makanan yang harus di hindari Saus kacang,🍩🍪🍬🍭🎂🍰, minuman manis, tepung tepungan dan gorengan Terimakasih semoga memjawab pertanyaan Dhika Dewanti
06:35 12/11/2020
anonim
Ok, baik terimakasih untuk perhatian dan jawaban nya...
06:49 12/11/2020