[Masalah Berat Badan]
Putry Ire
Selamat pagi dok๐Ÿ˜Š ,dok saya mau tanya nih ,skrng kan saya program gemuk badan nah tapi saya ikut senam eurobik sama ngegym ,pengaruh senam eurobik dan ngegym.ny ini ke badan saya yg proses penggemukan badan gimana ya dok ,membikin badan saya tambah kurus atau tambah membantu penggemukan badan ,terima kasih dokter๐Ÿ™๐Ÿ˜Š
09:23 11/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Hallo Putry Ire Sebelumnya saya boleh bertanya yaah 1. Boleh diceritakan program yg diikuti seperti apa? 2. Berapa BB, TB dan berat badan target? 3. Olahraga sebenarnya baik untuk membantu pembentukan otot Putry, dan membuat rasa lapar sehingga makan menjadi lebih banyak. Dilanjutkan saja olah raganyaa, minta ke instruktur gymnya untuk olah raga pembentukan otot yaah.. Terimakasih Semoga menjawab pertanyaa. Salam Dhika Dewanti
06:00 12/11/2020
Putry Ire
1. Sebenar.ny saya tidak mengikuti program seperti herbal penggemuk badan dok ,cuma proses penggemukan badan menggunakan cara saya sendiri dok seperti makan makanan yg bisa membikin gemuk badan dan makan malam sebelum tidur dok 2. Bulan september akhir saya cek BB cuma 30,7 dok ,dan TB saya 146 ,nah target berat badan saya ingin saya tambah menjadi 45 dok 3. Siap dokter๐Ÿ˜Š ,terima kasih banyak dok๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ ,berarti program senam eurobik dan gym saya tetap berjalan tidak apa" ya dok
06:37 12/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Bisa diceritakan lebih detail pola makanya seperti apa? Porsi makanya bagaimana?? Untuk menambah BB selain makan bisaloh ditambah konsumsi susu setelah makan,
06:45 12/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Oh iyaa selain itu kenaikan BB normal itu maks 2 kg /bulan, Terimakasih semoga menjawab pertanyaan Salam Dhika Dewanti
06:48 12/11/2020
Putry Ire
Seperti bakso ,sate ,mie ,telur ,seperti itu dok ,nah dalam sehari itu dok makan saya bisa 2 kali-3 kali ,yg tidak pernah ketinggalan makan malam sebelum tidur dok ,iya dok saya minum susu juga tapi minum.ny cuma setiap malam aja dok setelah makan malam sebelum tidur saya minum susu
06:52 12/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Jalan lupa konsusmsi buah dan sayurnya itu memiliki kandungan vitamin dan mineral yang bisa membantu proses metabolisme tubuh. Boleh diolah menjadi juice, ice cream buah atau sop buah Selain itu setiap makan usahakan ada sayur dan menggunakan dua lauk yaitu lauk hewani dan lauk nabati, contoh ayam goreng dengan tempe mendoan atau telur dadar dengan pepes tahu. Selain itu cemilanya di tamban di tambah, jenis cemilan tinggi energi seperti ๐Ÿจ๐Ÿฐ๐ŸŸ๐Ÿ” Terimakasih kasih semoga menjawab pertanyaan Salam Dhika Dewanti
08:03 12/11/2020
Putry Ire
Siap dokter ,terima kasih banyak ya dok๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
08:31 12/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Sama sama
09:37 12/11/2020