[Bayi & Balita]
anonim
dok, jika anak umur 2 tahun doyan sekali minum air putih bahkan hampir setiap menit sekali apakah itu baik untuk kesehatannya? jika tidak, kira-kira itu disebabkan karena hal apa dan bagaimana cara mengatasinya? terima kasih
13:38 11/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Halo... Jangan khawatir bunda jika anak suka minum air putih, tidak ada efek samping yang besar. Rasa haus itu alamiah dikeluarkan oleh tubuh. Apakah sering minum ini mengurangi nafsu makan anaknya bunda? Ada penurunan berat badan? Jika tidak ada bunda tidak perlu khawatir. Terimakasih semogaa menjawab pertanyaan. Salam Dhika Dewanti
05:56 12/11/2020