[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, cara menurunkan berat badan yang baik bgm? Dan bagaimana caranya menghilangkan kebiasaan makan gorengan
15:12 11/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Halo..
Cara menurunkan berat badan hanya ada 2 cara
1. Mengurangi asupan makanan dengan menikuti pola seimbang, misalkan dalam satu piring terdiri dari
1/4 bagian untuk nasi/surmber karbohidrat,
1/2 bagian untuk sayuran
1/4 bagian untuk lauk
1/2 bagian untuk buah
2. Untuk mengurangi gorengan perlu tekat yang kuat yaah, ganti camilan gorengan mu karena tinggi kalori tinggi karbohidrat dan tinggi lemak dgn buah buahan,
Terima kasih semoga menjawab pertanyaan
Dhika Dewanti
05:53 12/11/2020