[Masalah Berat Badan]
anonim
saya obesitas masih bingung menu harian dari pagi dan malam dan saya punya penyakit maag bagaimana cara diet yang efektif buat saya
18:19 11/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Haloo.
Boleh diceritakan
1. Bagaimana pola makannya? Makanan yg paling sering dimakan? Makanan kesukaan? Berapa banyak porsinya sekali makan? Minum yg sering dikonsumsi
2. berapa BB, TB dan Lingkar Perutnya??
3. Suka olah raga??
05:49 12/11/2020