[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Susah menurunkan berat badan
21:01 11/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Halo Warta Al Irsyad, boleh diceritakan upaya apa saja yang sudah dilakukan untuk menurunkan BB?? Berapa BB dan TB serta lingkar perutnya? Salam Dhika Dewanti
05:46 12/11/2020