[Masalah Berat Badan]
rini dwirini88@ymail.com
Saya wanita dengan TB:155cm, BB:70kg, mohon diet makanan untuk konsumsi, terima kasih
03:21 01/08/2018
Fitri Ahli Gizi ID ahligizi
Halo Rini
Saya Fitri, ahli gizi yang tergabung di laman ahligiziID
Berdasarkan data yang diberikan dan telah dihitung melalui kalkulator gizi di https://ahligizi.id/ahligizi/kalkulatorgizi , nilai IMT Rini cukup tinggi. Artinya status gizi Rini gemuk, atau berat badan berlebih tingkat berat, sehingga Rini sebaiknya melakukan diet penurunan berat badan.
Diet penurunan berat badan yang dilakukan adalah diet dengan keseimbangan kalori negatif (asupan kalori yang masuk, lebih rendah dari asupan kalori yang keluar). Hal ini akan mendukung penurunan berat badan yang sehat, dapat dipertahankan, dan kebutuhan dasar gizi harian tetap terpenuhi.
Penjelasan lebih lengkap terkait diet dan makanan dengan keseimbangan kalori negatif dapat dibaca di :
https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/12/terbaru_terpopuler/Diet-Penurunan-Berat-Badan
Terima kasih, semoga bermanfaat.
Salam sehat.
03:53 05/09/2018