[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Selamat malam dok, saya mau tanya kalau data kasus tidak didapatkan TB aktual hanya ada TB estimasi, apakah TB estimasi ini bisa digunakan untuk menghitung BBI? Terimakasih
21:16 11/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Jika pada kasus lansia yanh tidak bisa berdiri bisa menggunakan panjang badan atau estimasi dari tinggi lutut. Semoga memjawab pertanyaan
Salam
Dhika Dewanti
05:13 12/11/2020
anonim
Setelah di dapatkan data tersebut apa bisa digunakan untuk menghitung BBI dok?
06:27 12/11/2020