[Diet Maag (Gastritis)]
hani rahayu
Bagaimana cara diet yang benar untuk rrmaja menuju dewasa yang punya rieayat masalah maag atau lambung?
05:53 12/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Halo Hani Rahayu Boleh di ceritakan pola makanya seperti apa? Menyukai makanan pedas? Sering melewatkan waktu makan? Untuk penderita gastritis usahakan pola makannya sedikit tapi sering, misalka makan 3x sehari dan cemilam 2x. Yang terpenting jangan konsumsi makanan merangsang (pedas dan asam) pada saat perut kosong. Hindari makanan tinggi yang sulit dicerna tubuh seperti susu, makanan tinggi lemak dan makanam bergas (kol, brokoli, ubi) Terimakasih semoga menjawab. Salam Dhika Dewanti
06:14 12/11/2020