[Bayi & Balita]
Tunjung Nirmala
Bagaimana cara efektif menaikkan berat badan bayi di bawah 1 tahun?
06:37 12/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Hallo bundaaa... Anaknya usia berapa bun? Dan berapa tinggi badan dan berat badanya? Bisa diceritakan bunda pemberian MP-ASI nya? Anak sehat itu tidak selalu gemuk bunda, kenaikan berat badan minimal untuk anak di bawah satu tahun itu sekitar 300-400 gr per bulan bunda. Terimakasih semoga menjawab Salam Dhika Dewanti
06:43 12/11/2020
Tunjung Nirmala
Usia 6 bulan 7 hari, berat 5,4kg tinggi 61,5cm
06:54 12/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Halooo.. Boleh di ceritakan makan yang lebih sehat itu seperti apa? Dan porsinya berapa banyak? Salam Dhika Dewanti
07:59 12/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Untuk usia 6 bulan 7 hari berat 5,4 kg, berat bdanya perlu di naikan bun, Bagaimana menyusuinya? Ada kesulitan menyusui? Apakah makanan MPASI sudah 4 bintang?? 🌟 1 Karbohidrat 🍚🍝🌽🍞🍠 🌟 2 Lauk hewani 🐑 πŸ—πŸ–πŸ₯©πŸ₯“πŸ³πŸ₯š 🌟 3 Lauk nabati tempe tahu kacang hijau, kedelai, kac merah 🌟 4 sayur dan buah πŸŒπŸ‹πŸŠπŸˆπŸ‰πŸ’πŸ“πŸ₯¦πŸ… Plus jangan lupa lemak πŸ₯‘πŸ₯₯dan minyak lainya. Nah untuk menaikan bb boleh di tambahan lauk hewani misalkan susu dan keju serta lemak misalkan santan atau minyak jagung. Terimakasih semoga terjawab pertanyaannya Salam Dhika Dewanti
09:47 12/11/2020
Tunjung Nirmala
Kebutuhan kalori nya berapa ya, Bu? Saya baru mulai mengukur kalorinya. Seminggu ini hanya berdasarkan kira2
16:00 12/11/2020