[Masalah Berat Badan]
anonim
Pagi mau tanya. Saya mau turunkan berat badan. Saya sudah menggantikan makanan dgn yg lebih sehat dan control porsi. Olahraga 4-5x seminggu (intensitas berat 3x, intensitas sedang & ringan 2x) kenapa berat badan turun dikit sekali dan kadang engga turun malaah diem aja...bisa dibantu
07:56 12/11/2020
Dhika Dewanti, S.Tr.Gz ahligizi
Hallo... Boleh di ceritakan makanan lebih sehat dan kontrol porsi seperti apa lebih detailnya Salam Dhika Dewanti
09:50 12/11/2020