[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, berat saya 63.20 kg tingi saya 150. Saya lagi jalanin diet udah 4 hari sampai hari ini. Dan kenapa bb saya tidak turun ya dok? Pola makan saya sudah diatur sedemikian no gula, no tepung, no minyak, no micin, dan no cheating juga dok. Dan saya juga jalan tiap hari selama 45 mnt. Itu gimana ya dok? Apakah bisa aku nya diet?
13:35 12/11/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo selamat siang bu 😊
terimkasih pertanyaannya.
untuk menjalani proses diet menaikkan / menurunkan berat badan butuh proses yg tidak instan.
Dan perlunya konsisten dalam menjalaninya.
tetap dengan makanan seimbang yaa bu.
semoga jawabannya bisa membantu.
selamat siang 😊
15:19 09/10/2021