[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat Siang
Dok, apakah obat atau vitamin penambah berat badan ?
Soalnya saya kurus banget
Tinggi 155 cm dg berat 41 kg
05:11 04/08/2018
Fitri Ahli Gizi ID ahligizi
Halo Bapak/Ibu/Kakak
Saya Fitri, ahli gizi yang tergabung di laman ahligiziID
Berdasarkan data yang diberikan dan dihitung melalui kalkulator gizi: https://ahligizi.id/ahligizi/kalkulatorgizi , nilai IMT Anda cukup rendah. Artinya status gizi Anda kurus, atau berat badan kurang tingkat ringan. Meningkatkan berat badan lebih dari 4 kilogram bisa membuat status gizi Anda lebih optimal.
Dengan kondisi status gizi dan kebutuhan tubuh Anda, melakukan pengaturan pola makan atau diet, bisa menjadi cara yang cukup efektif ketimbang menggunakan obat-obatan tertentu.
Melakukan diet peningkatan berat badan yang tepat dan sehat, bisa Anda lakukan dengan menerapkan diet kalori positif (asupan kalori yang masuk lebih besar dari asupan kalori yang keluar).
Penjelasan lebih lanjut terkait diet peningkatan berat badan dengan keseimbangan kalori positif dapat dibaca pada tautan: https://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/13/terbaru_terpopuler/Diet-Peningkatan-Berat-Badan
Terima kasih, semoga bermanfaat.
Salam sehat.
11:02 05/09/2018