[Lainnya......]
anonim
Mau tanya.. roti dan mi gandum dibandingkan mi dan roti biasa.. apa memiliki perbedaan yang cukup signifikan dalam perannya dalam penambahan BB? Apa kalori nya beda jauh? Trm ksh
16:45 12/11/2020
kalori 2 slice roti gandum dan 2 slice roti bisa, sama. hanya fungsinya yg berbeda. ketika makan roti gandum kenyangnya akan lebih lama karena serat yg dikandungnya.
13:54 11/10/2021