[Masalah Berat Badan]
anonim
Jika saya mau memulai usaha katering diet, apa saja yang harus diperhatikan? Tujuannya menyediakan menu2 makanan untuk orang2 yang tetap ingin makan kenyang tapi tetap bisa menurunkan BB tapi males masak masakan2 diet nya. Mohon pencerahannya apa saja yg harus diperhatikan? Trm ksh
16:50 12/11/2020
Fithrah Amalia Rizki, S.Gz  ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya. Agar lebih memudahkan mungkin dapat merekrut ahli gizi katering terkait perhitungam kalori dan nilai gizi lainya.
21:41 12/11/2020