[Masalah Berat Badan]
vera channel
Susah menurunkan berat badan, apalagi sekarang serba di rumah saja terlalu banyak duduk. Bokong semakin besar paha dan betis juga ikut besar, belum lagi BB yg naik. Gimana cara menurunkan berat badan
17:27 12/11/2020
Fithrah Amalia Rizki, S.Gz  ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya. Sebelumnya sudah pernah melakukan program diet apa saja?
21:18 12/11/2020