[Masalah Berat Badan]
anonim
Malam dok, dari dulu saya belum pernah menemukan diet yang pas untuk saya kira2 cara menemukan diet yang pas dan cocok untuk saya tuh bagaimana ya terima kasih
20:56 12/11/2020
Fithrah Amalia Rizki, S.Gz  ahligizi
Halo terima kasih sudah bertanya.
Sebelumnya sudah pernah menjalankan diet apa saja?
21:09 12/11/2020