[Lainnya......]
anonim
Hallo, apakah sehat konsumsi oatmilk 20 gram dan dicampur 1 sachet energen (varian apapun) pada pagi hari? Thank you
00:24 13/11/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Boleh saja sesekali kalau keadaan urgent ketimbang tidak sarapan, namun biasanya 1-2 jam lagi akan terasa lapar dikarenakan kalorinya hanya 200 kalori protein 4gr. Sebaiknya konsumsi sarapan dengan menu seimbang ya kak. Pastikan dalam sarapan ada komposisi karbohidrat, lauk, sayur dan buah. Contoh sarapan pagi ; Nasi 75-100gr, pecel madiun 1 porsi, telur rebus/telur dadar dan buah pepaya 1 potong, kalorinya 400-500 kal protein 16 gr (30% dari AKG) semoga membantu 😊.
00:49 13/11/2020