[Masalah Berat Badan]
Descarany santy
Selamat pagi.halo dok saya ingin menurunkan badan dengan diet sehat
04:42 13/11/2020
halo selamat pagi
Prinsip menurunkan berat badan yg sehat adalah kalori yg masuk harus lebih sedikit dari kalori yg keluar.
Tetal konsumsi makanan dengan gizi seimbang dan pola makan yg teratur ya..
Jangan lupa olaharaga rutin dan minum yg cukup.
Semangat
Keep Healthy..
10:50 10/02/2021