[Masalah Berat Badan]
dininez monica
Kak,saya mau menurunkan berat badan. Berat badan saya 60kg dan tinggi saya 150cm. Dan saya punya penyakit maag.Kira2 diet seperti apa yg cocok untuk saya?terima kasih
07:52 13/11/2020
makan sedikit sedikit namun sering. 2-3 jam harus makan. hindari goreng lemak asam dan tepung
13:55 11/10/2021