[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara diet yang benar untuk tubuh saya
11:56 13/11/2020
Halo
Prinsip diet yg benar yaitu kalori yg masuk harus lebih sedikit dr kalori yg keluar.
Tetap konsumsi makanan dengan gizi seimbang dan pola makan yg teratur ya..
Jangan lupa imbangi dengan olahraga rutin dan minum air putih yg cukup
Semangat
Keep Healthy..
10:52 10/02/2021