[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara diet yg baik yahndok??
13:31 13/11/2020
Ahli gizi ahligizi
Halo Prinsip diet yg benar yaitu kalori yg masuk harus lebih sedikit dr kalori yg keluar. Tetap konsumsi makanan dengan gizi seimbang dan pola makan yg teratur ya.. Jangan lupa imbangi dengan olahraga yg rutin dan minum air putih yg cukup. semangat Keep healthy..
10:53 10/02/2021