[Diet Maag (Gastritis)]
Melina Utari
Berapa porsi makan yang baik
13:33 13/11/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo kak untuk diet maag dianjurkan konsumsi makanan dlm porsi kecil tapi sering yaa. kurangi makanan yg mengandung asam dan gas berlebihan. terimakash 😊
14:02 11/10/2021