[Masalah Berat Badan]
anonim
Berat badanku 58kg tinggi 155cm, brapa berat badan ideal saya? Mulai dari mana saya harus diet dan menu apa yg harus sya konsumsi?
13:51 13/11/2020
Yelly Tambunan ahligizi
idealnya di 49.5 ya. kurangi yanh goreng, lemak dan manis
11:49 12/10/2021