[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Berat badan saya 67-68kg dok dg tinggi badan 158 berarti saya masuk kategori kegemukan.saya ingin diet dok tapi saya memiliki asam lambung tinggi?pertanyaan saya, diet yg harus saya jalani seperti apa?
14:22 13/11/2020
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Selamat sore, untuk berat badan anda termasuk kategori berat badan berlebih. Untuk masuk kategori berat sehat kisara. 52 - 58 kg, untuk mencapai ya bisa dengan mengurangi konsumsi gorengan dan berlemak, perbanyak konsumsi sayur dan buah dan konsumsi air putih setiap jamnya. Pada kondisi maag, makan harus teratur jamnya, bisa makan sehari sebanyak 5-6 kali makan namun dengan porsi yg kecil saja, bisa mulai merubah camilan dengan makannya yg sehat seperti buah buahan, semangat mencoba
17:25 13/10/2021