[ASI & Menyusui]
Immanul Janah Agilita
Saya umur 23th , BB 75kg dgan tinggi 155cm .. Atur pola makannya gimana dok? Dan menu pertama yg bagus untuk 2 minggu pertama untuk saya yg busui apa ya? Dan saya melahirkan dgn SC ,
16:42 13/11/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo, selamat siang 😊
untuk menu makanan ibu hamil / menyusui itu sama seperti makan kita sehari2 yaa bu
hanya ditambahkan sedikit kalori sekitar 300-500 kalori.
yang artinya ibu hanya menambahkan lauk saja di double protein untuk setiap makan
agar gizi ibu dan anak tercukupi.
hindari cemilan yg terlalu banyak mengandung gula yaa bu 😊
15:21 09/10/2021