[Masalah Berat Badan]
Siti Nuryah
Cara paling ampuh menurunkan berat badan
21:45 13/11/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
Halo selamat pagi. terima kasih sudah berkonsultasi menggunakan platform ini. Prinsipnya adalah kalori yang masuk lebih sedikit daripada kalori yang terbuang. Ands dapat melakukan defisit kalori dan diiringi dengan latihan/olahraga secara rutin. Artikel berikut mungkin dapat membantu pemahaman Anda lebih jauh terkait konsep program penurunan berat badan. apabila ada yang kurang jelas nantinya, boleh ditanyakan kembali :) https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/12/1/Diet-Penurunan-Berat-Badan semoga membantu :)
06:33 14/11/2020