[Masalah Berat Badan]
Thirteen 27
halo kak, saya ingin bertanya. bagaimana tahapan seseorang jika ingin menurunkan dr obesitas ke normal? cara menghitung defisit kalorinya seberapa kak? makasih
05:45 14/11/2020
Nadya Elfita, S.Gz ahligizi
Halo selamat pagi. terima kasih sudah menggunakan platform ini untuk berkonsultasi. Pada prinsipnya penurunan berat badan dapat terjadi dengan adanya keseimbangan energi negatif. kalori yang masuk lebih sedikit dibanding kalori yg keluar/dibakar. Sebagai permulaan, mungkin artikel berikut bisa membantu pemahaman Anda lebih jauh terkait konsep penurunan berat badan. Apabila ada yang kurang paham, silahkan ditanyakan kembali :) https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/12/1/Diet-Penurunan-Berat-Badan Semoga membantu :)
06:41 14/11/2020