[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Bgmn pengaturan dari penderita DM. Kadar gulax dikisaran 200an diperiksa mnggunakan strip.
06:59 26/12/2017
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo kak,
Semoga sehat selalu.
Untuk pengaturan diet DM, kakak bisa baca di http://ahligizi.id/index.php/artikel/detailartikel/3/1/Diet-Diabetes-Mellitus
Kami sudah memaparkan scr lengkap.
Utk menegakkan diagnosis apakah seseorang DM atau tidak harus melalui tahapan pemeriksaan oleh dokter.
Jadi tidak bisa hanya dengan pemeriksaan kadar gula dengan strip saja.
Semoga menjawab :-)
Semoga sehat selalu.
Kami sudah memaparkan scr lengkap.
Semoga menjawab :-)
09:21 26/12/2017