[Bayi & Balita]
anonim
assalamualaikum.. pak bu, mohon jawabannya ya.
apa solusi nya buat anak yg susah makan? berat badan susah naik, dan solusi untuk mengejar bb ny apa? 21bulan hanya 8,7kg
trims
04:15 07/08/2018
Fitri Ahli Gizi ID ahligizi
Waalaikumsalam
Halo Bapak/Ibu/Kakak
Saya Fitri, ahli gizi yang tergabung di laman ahligiziID
Solusi untuk anak yang sulit makan bisa dibaca pada tautan berikut: https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/27/terbaru_terpopuler/Mengatasi-Anak-Susah-Makan-tanpa-Stress
Selain itu, menggunakan rempah tradisional seperti temulawak, sebagai bumbu masakan anak, atau jamu, juga bisa dilakukan untuk meningkatkan nafsu makan anak. Penjelasan lebih lanjut mengenai penggunaan rempah tradisional untuk peningkan nafsu makan anak bisa dibaca pada tautan https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/32/terbaru_terpopuler/Obat-Peningkat-Nafsu-Makan-Anak-Tradisional-dari-Segi-Pandangan-Ahli-Gizi
Terima kasih, semoga bermanfaat.
Salam sehat.
04:08 05/09/2018