[Masalah Berat Badan]
Elicya Veronika
Saya kan sering tidur di atas jam 12,apa itu ttp bisa untuk defisit kalori
10:57 14/11/2020
Mirna Rahmasari, S.Gz ahligizi
Terima kasih kak Elicya Veronika atas pertanyaannya. Untuk mencapai defisit kalori, sebenarnya tidak ditentukan oleh jam kita tidur. melainkan ditentukan oleh kualitas dan kuantitas makanan dan minuman yang kita konsumsi. jika kakak tidur larut tapi konsumsi makannya baik, bisa saja kakak mencapai defisit kalori. namun, alangkah baiknya jika kita sedang melakukan diet penurunan berat badan, maka jam tidurnya juga dijaga untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik untuk kesehatan. semoga dapat membantu.
10:13 13/10/2021