[Masalah Berat Badan]
Waode Mulya
Bagaimana caranya untuk melakukan diet yg benar?
22:31 14/11/2020
Ahli gizi ahligizi
halo waode Prinsip diet yg benar yaitu kalori yg masuk harus lebih sedikit dr kalori yg keluar. Tetap konsumsi makanan dengan gizi seimbang dan pola makan yg teratur ya.. Jangan lupa imbangi dengan olahraga yg rutin dan minum air putih yg cukup. semangat Keep healthy..
10:54 10/02/2021