[Masalah Berat Badan]
Avanti Cinthia Herdina
Jenis makanan apa saja yg bisa menurunkan berat badan?
00:37 15/11/2020
Halo, Terimakasih sudah bertanya di Dietducate:
_Pilih sumber protein yang sehat untuk tubuh, seperti putih telur, yoghurt, daging tanpa lemak, makanan laut, kedelai, kacang-kacangan atau keju.
_Selain makanan yang tinggi protein, perbanyak pula konsumsi makanan berserat > Makanan berserat rendah kandungan kalori namun dapat membuat anda merasa kenyang lebih tahan lama.
Terimakasih/Semoga Membantu 🙏🙂
09:16 17/11/2020