[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya memiliki masalah BB sudah mencapai obesitas. Dengan tinggi 150 dan BB 80 apakah bisa membantu untuk menu sehat yg harus saya konsumsi.
09:16 15/11/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
halooo maaf baru diterima pertanyaannya 😊 untuk usia brp ? dgn aktifitas bekerja ringan / sedang setiap harinya ?
14:03 09/10/2021