[Diet Kolesterol]
anonim
untuk orang yg memiliki riwayat kolesterol dan asam urat diberikan diet apa ya yg tepat?
07:15 07/08/2018
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
Halo kak,
terimakasih sudah mengunjungi AhliGiziID.
informasi untuk diet yang tepat bagi penderita dislipidemia (kolesterol) dan gout (asam urat) bisa dibaca di artikel berikut :
https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/9/terbaru_terpopuler/Diet-Rendah-Kolesterol
https://ahligizi.id/artikel/detailartikel/10/terbaru_terpopuler/Diet-Rendah-Purin-/-Asam-Urat
Terimakasih, semoga membantu :-)
07:13 14/08/2018