[Masalah Berat Badan]
Jihan Shafiyah
halo dokter, saya ingin bertanya kenapa berat badan saya tidak bertambah dari sd sampai saya sudah kerja ya dok, padahal saya sudah rajin makan dok, terima kasih. apakah ada vitamin tertentu yang harus saya konsumsi?
21:06 15/11/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
haloooo kak terimakasih atas pertanyaannya 😊 faktor berat badan sering jg berpengaruh dari pola tidur, stress, dan adanya faktor genetik.
14:03 11/10/2021