[Lainnya......]
anonim
Saya ingin menurunkan berat badan, tetapi metabolisme saya tidak bagus. Saya sudah mencoba makan lebih banyak protein dan serat, tapi tidak berpengaruh banyak. Mohon solusinya..
06:54 16/11/2020
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Selamat sore, untuk meningkatkan sistem metabolisme bisa dibantu salah satunya dengan olahraga, bisa mulai rutin olahraga dari ringan dahulu dan jangan lupa konsumsi air putih di setiap jamnya.
17:50 13/10/2021