[Gizi Olahraga & Kebugaran]
meiga ayuu
Halo dok , saya ingin bertanya ko bb saya sekak gtu2 aja ya? Padahal saya olahraga yah walaupun bgtu2 aja terus saya sudah mengurangi minuman yg manis dan mengurangi nasi
09:20 16/11/2020
Lillyanti Budiman, S.Gz ahligizi
Hallo Kak Meiga boleh tau kegiatan olahraga yg dilakukan apa saja ya? olahraga baiknya dilakukan selama 30-60 menit dan dilakukan maksimal 5 kali dalam seminggu. untuk asupan, boleh di bantu untuk dikurangi juga konsumsi makanan bertepung dan berlemak atau pengolahan berlemak. terimakasih.
22:17 14/10/2021