[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok bagaimanakah mengatasi terlalu susah naik Berat badan? Karena keturunan juga sebab maag kronis mohon bantuannya selama hiduo saya berat saya selalu 35-37kg. Tinggi badan 150cm. Sekalipun saya minun susu dan protein powder tidak pernah naik dari angka itu.
09:58 16/11/2020
Halo dear,
Sebelumnya apakah pola makan selama ini sudah baik atau sudah seimbang? untuk menaikan berat badan yang perlu dilakukan adalah makan sesuai kebutuhan kalori harian, bisa jadi selama ini berat badan kamu tidak baik karena kamu belum mencukupi kebutuhan gizi harian kamu. Untuk mengetahui berapa kebutuhan kalori harian kamu informasi yang diperlukan adalah berat badan, tinggi badan dan usia kamu. Sebaiknya kamu konsumsi makan sesuai pedoman gizi seimbang, ada karbohidrat (nasi, kentang, jagung, umbi umbian), protein (lauk hewani, nabati, susu), sayuran, buah, vitamin dan mineral lainnya. Selain pola makan juga kamu bisa imbangi dengan olahraga agar otot tubuh kamu terbentuk juga ya dear. Jika ada informasi yang ingin ditanyakan lagi, silahkan :)
19:09 14/10/2021