[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Hi dok , saya mau tanya dong , kalo mau diet itu harus nargettin berapa kalori perhari?
13:33 16/11/2020
Eka Rina Rachmawati,S.Gz ahligizi
Selamat sore, untuk penurunan berat badan jumlah kalori yg di konsumsi tergantung dari berat badan dan tinggi badan saat ini ya, baru kita bisa tau berapa konsumsi seharinya
17:52 13/10/2021