[Bayi & Balita]
siti hardini
Dok anak saya usia 2th 1 bulan dg tinggi 83 cm. Bb 10 kg.termasuk normal atau mengarah ke stunting dok? Berat lahir 2,8 kg pjg 48 cm.
17:38 16/11/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo moms, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Tidak dijelaskan ya moms anak laki-laki atau perempuan. Bila anak perempuan, sudah sesuai garis pertumbuhan, untuk BB menurut umur, untuk tinggi badan menurut umur juga sudah sesuai dgn garis pertumbuhan. Silahkan moms download aplikasi IDAI, namanya Primaku atau bisa dilihat di buku KMS ya moms.
Semoga membantu 😊
07:55 17/11/2020
siti hardini
Oh iyaa lupa. laki2 dok
08:13 17/11/2020